Fans Dihebohkan dengan Skandal Video Syur Diduga Eks Anggota JKT48

  • Bagikan
jkt48 siluet
Siluet para personel JKT48, ilustrasi, foto (Facebook/FAM48INA).

Overseasidol.com — Fans JKT48 atau yang lebih dikenal sebagai ‘wota’ dihebohkan oleh sebuah skandal video dan foto yang diduga seorang mantan personel grup.

Para penggemar dibuat syok dengan foto dan video syur yang dicurigai merupakan salah satu mantan anggota yang baru saja keluar.

Seorang netizen dalam akunnya ‘lambe48’ mengungkap bahwa diduga sang eks personel itu tersandung skandal video syur rekaman di kamar mandi.

Dalam akunnya tersebut menerangkan bahwa video di atas berupa potongan dan aslinya memiliki durasi asli sebanyak 38 detik.

Video tersebut menampilkan seorang gadis yang berada di dalam kamar mandi sedang asyik merekam diri dengan tanpa busana.

Warganet lain pun mengunggah foto yang diduga diambil saat sang gadis yang diduga sama dengan di video sedang berpose menggoda.

Banyak netizen yang malah salah fokus terhadap foto dan video tersebut. Saat ini belum diketahui siapa pengunggah dan penyebar rumor skandal ini.

Bahkan menurut seorang netizen ayahanda personel JKT48 yaitu Gaby sampai memberikan komentar terhadap skandal tersebut.

https://twitter.com/Keziawulandarii/status/1338500085978517504

Sampai saat ini belum ada klarifikasi atau pernyataan apapun dari sang terduga eks anggota. Banyak penggemar dan warganet yang menanti kebenaran akan rumor tersebut.

  • Bagikan