Fans Ini Bongkar Identitas Penguntit Shani JKT48, Videonya Bikin Geram Wota!

  • Whatsapp
Shani JKT48

Overseasidol.com — Heboh seorang fans atau wota membongkar identitas penguntit atau stalker Shani JKT48. Dalam akun Twitter, fans bernama EGY itu membagikan siapa dalang dibalik penguntitan yang terjadi pada center Rapsodi itu.

Beberapa hari yang lalu, member grup idola asal Jakarta itu mengeluh dengan tindakan sesorang yang menguntitnya hingga ke tempat tinggalnya.

Bacaan Lainnya

Usai ditelusur fans, ia mengungkap bahwa penguntit menakutkan itu ternyata seorang cowok. Bahkan ia membingkar identitas pelaku dengan akun media sosialnya.

Diketahui cowok yang mengikuti Shani hingga membuatnya tak nyaman itu berinisial ‘MAS’. Ia bahkan membuat sebuah video dengan pedenya mengaku cinta kepada Shani, berikut ini!

https://www.instagram.com/p/CGsYwVxBaEJ/

Menurut keterangan fans tersebut, sang penguntit telah bertanya-tanya kepada wota lain tentang hal pribadi Shani, dari tempat tongkrongan hingga nomor telepon, dan lainnya.

Ia juga mengunggah video pembuktian cintanya kepada Shani beberapa hari lalu yang membuat fans JKT48 makin geram.

Saat ini para fans menggunakan tagar #ProtectShani untuk membuat perhatian dan melindungi idola mereka bersama dari bahasa penguntit. Selain itu, manajemen JKT48 juga diminta merespon kasus ini karena dinilai membahayakan member.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *