Sudah Gelontorkan Banyak Uang, Fans TNT Amuk TF Entertainment karena Tak Penuhi Janji

  • Bagikan
Teens in Times TNT boy group
Teens in Times (TNT) boy group dari China - foto (Weibo/TNT)

Overseasidol.com — Pada tanggal 2 September, TF Entertainment mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan atas kemarahan fans terhadap agensi.

Pihak agensi memberikan penjelasan tentang masalah hadiah penggemar yang tidak terpenuhi selama satu tahun.

Dilaporkan bahwa beberapa media meliput kerusuhan antara fanclub TNT yang menyerang akun agensi untuk menunutut hak mereka.

Menurut penjelasan penggemar, pada Oktober tahun 2020, penggemar telah menghabiskan total lebih dari 5,5 juta yuan untuk memilih penampilan panggung “Piece of red cloth”.

Jika berhasil menempati peringkat kedua dalam daftar, agensi akan memberikan video klip sepsial untuk para penggemar.

Sudah hampir setahun sejak pertunjukan lagu tersebut berakhir, namun SV (Special Video) yang dijanjikan pihak agensi belum juga dirilis.

Melihat janji hadiah ini belum dipenuhi sampai saat ini, banyak penggemar bersatu di media sosial untuk meminta hak mereka.

Agensi yang juga menanungi TFBOYS ini mengungkapkan bahwa saat ini video tersebut masih dalam proses produksi.

“Konten video tambahan yang dihasilkan melalui aktivitas bisnis nilai tambah pengguna yang disebutkan dalam artikel telah difilmkan pada bulan April tahun ini.

Dan pengemasan pasca produksi video telah selesai. Konten produksi dinyatakan sesuai dengan program proses manajemen menunggu proses peninjauan, akan segera dirilis seperti biasa,” ungkap manajamen.

  • Bagikan