Film Jasper Liu dan Guli Nazha ‘Don’t Forget I Love You’ Ungkap Rilis Valentine 2022

film Dont Forget I Love You
Photo: Weibo.

Overseasidol.com — Hari ini (14/02), film Tiongkok berjudul “Don’t Forget I Love You” akhirnya mengungkapkan jadwal perilisan atau penayangannya.

Film yang dibintangi oleh Jasper Liu dan Guli Nazha ini bakal tayang di bioskop Tiongkok Daratan pada tanggal 14 Februari 2022.

Penayangan di hari kasih sayang atau valentine dianggap paling cocok sesuai genre romansa yang bakal mengisi alur film ini.

Poster film, trailer, dan beberapa potongan adegan telah dirilis untuk menarik minat penonton agar tetap setia menunggu.

Ini adalah karya dari sutrada Huang Zhenzhen, dan dibintangi juga oleh Zhang Xinyi, Ma Zhiwei, Zhang Yang, dan Luo Ji.

film don't forget i love you
Photo: Weibo.

Film “Don’t Forget I Love You” menceritakan kisah cinta yang manis dan menyentuh.

Lu Yao yang diperankan oleh Jasper dan kekasih Xing Yue, dimankan oleh Guli Nazha hanya dapat menyimpan ingatannya selama satu hari.

Dalam trailernya, pasangan ini berlari berdampingan di tengah hujan, berciuman romantis di rooftop, dan selfie di setiap momen yang tak terlupakan.

Dalam poster, Nazha danjasper saling memandang dan tersenyum, napas manis mengalir ke wajah mereka.

Sutradara Huang Zhenzhen mengatakan bahwa dia ingin mendorong semua orang untuk ‘cintai lah orang saat ini juga’.

Seperti pesannya, film ini akan membuat kalian menghargai waktu untuk mencintai seseorang jika memang tidak ada kemarin dan besok.

Film  ini diproduksi oleh Universal Entertainment Co., Ltd., Shanghai Taopiao Film and Television Culture Co., Ltd., dan Guangzhou Yingming Culture Communication Co., Ltd.

Follow Kami Juga di: