Film Thanapat dan Jam Rachata Dikabarkan Akan Bermain Series Baru ‘Euthanasia’

Film Thanapat Jam Rachata

Overseasidol.com – Film Thanapat dan Jam Rachata memang sudah lama berkarir di dunia entertainment sebagai seorang aktor, namun nama mereka berdua semakin terkenal ketika berperan sebagai pasangan dalam series ‘To Sir With Love’.

Naiknya nama mereka berdua sebagai pasangan baru membuat sebuah kehebohan baru lantaran keduanya menyajikan kisah yang cukup berbeda dari pasangan-pasangan BL lainnya.

Setelah series ‘To Sir With Love’ berakhir pada beberapa hari yang lalu, kini keduanya dirumorkan akan kembali mendapatkan peran utama dalam sebuah series yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama yaitu ‘Euthanasia’.

Euthanasia ini dikabarkan akan segera diadaptasi dibawah naungan channel ONE31 dan dikabarkan Film Thanapat serta Jam Rachata akan berperan sebagai pasangan kembali.

Euthanasia Novel

Novel yang ditulis oleh Sammon Scene yang merupakan penulis novel ‘Manner of Death’ dan ‘Triage’ ini sukses menerbitkan novel-novelnya sebagai series dan banyak di nikmati oleh berbagai kalangan masyarakat.

Berikut adalah sinopsis untuk ‘Euthanasia’ :

Apakah anda berhak mengakhiri hidup anda? tingkat kematian yang meningkat secara mencurigakan pada pasien terminal meninggalkan jejak keraguan yang tak terhapuskan di Pol.Cap.

batin Wasan. Ibunya, mungkin salah satu korban dari kejadian ini. Guntapat, seorang dokter paliatif yang pernah merawat ibu Wasan di hari-hari terakhirnya, menjadi orang yang juga merawat hati putranya di hari-hari sedihnya.

Saat hubungan mereka semakin dalam, misteri itu berangsur-angsur terurai dan setiap petunjuk dalam kasus ini mengarah ke Guntapat. Bagaimana Wasan bisa memecahkan dilema ini dan mempercayai kekasihnya dengan sepenuh hati?

Meskipun belum ada pengumuman resmi terkait siapakah yang akan menjadi pemeran utama dalam series tersebut, tetapi penggemar meyakini bahwa Film Thanapat dan Jam Rachata yang ditunjuk sebagai pemeran utamanya.

Untuk informasi mengenai kelanjutan dari series adaptasi ini akan di informasikan kemudian hari, setelah adanya info resmi dari pihak ONE31.

Follow Kami Juga di: