Frank Thanatsaran akan Jalani Pelatihan Militer Selama 2 Tahun

  • Bagikan
Frank Thanatsaran

Overseasidol.com – Pada 9 April 2021 lalu, aktor tampan Franks Thanatsaran mendapatkan kartu merah dari militer Thailand yang artinya Frank harus menjalani pelatihan militer.

Setelah persiapan selama beberapa bulan dan tertunda karena covid-19, akhirnya pada hari ini (28/10) Frank Thatsaran secara resmi akan meninggalkan GMMTV untuk sementara waktu karena harus menjalani pelatihan militer.

Rencananya Frank Thanatsaran akan menjalani pelatihan militer selama 2 tahun dan akan di mulai pada 3 November 2021 mendatang.

Pihak GMMTV pun telah menyampaikan surat mengenai kepergian Frank Thanatsaran dari dunia hiburan dan kedepannya Frank akan bertugas melayani negara selama 2 tahun penuh.

Setalah 2 tahun, Frank Thanatsaran akan kembali ke dunia hiburan dan akan tetap berada di GMMTV untuk melanjutkan karirnya sebagai seorang aktor.

Selamat bertugas phi Frank, semoga bisa menjadi seorang pelayan negara yang amanah dan berbakti kepada negara, kami akan merindukanmu dan menunggumu kembali berkarir di GMMTV.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan