Indo POP

Gelar Konser Mewah, JKT48 Berikan Sesuatu yang Istimewa Untuk Tahun ke-10

1131
×

Gelar Konser Mewah, JKT48 Berikan Sesuatu yang Istimewa Untuk Tahun ke-10

Sebarkan artikel ini
JKT48
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Pada tanggal 6 Agustus 2022 kemarin, JKT48 telah resmi menggelar konser perayaan anniversary ke-10 dan juga graduation ceremony untuk Gabriela Margareth Warouw.

Dalam konser kali ini, berbeda dari konser-konser sebelumnya dimana JKT48 kembali mengundang banyak lulusan nya untuk tampil kembali.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Selain itu juga, konser terlihat sangat istimewa karena disetiap sudut terpasang semua seifuku yang dimiliki oleh JKT48 selama 10 tahun ini, mulai dari seifuku theater hingga single pun ada.

Lagu-lagu yang dibawakan oleh JKT48 pun sangat banyak bahkan lebih dari 30 lagu serta kemeriahan konser pun dilanjutkan dengan terdapat dua buah lagu baru yang pertama kali dibawakan, yaitu Bokura no Eureka dan Yume wo Shinaseru Wake ni Ikanai.

Para lulusan JKT48 pun ikut memeriahkan konser dan juga mereka kembali diingatkan akan kenangan saat-saat masih menjadi member JKT48.

Pada konser ini juga JKT48 secara resmi akan segera membuka pendaftaran untuk generas ke-11 mereka dan rencana nya akan dibuka pada tahun 2022 ini.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News