GENERATIONS Rilis Lagu Penutup Anime Baki Hanma ‘Unchained World (Anime Size)’

  • Bagikan
boy grup GENERATIONS
foto hak cipta AVex Entertainment.

Overseasidol.com — Boy grupJepang GENERATIONS from EXILE TRIBE akhirnya telah merilis lagu baru mereka yang berjudul “Unchained World (Anime Size)” pada hari ini (02/09).

Lagu tersebut dipilih sebagai lagu penutup anime berjudul “Baki Hanma”, yang akan disiarkan secara eksklusif di seluruh dunia di Netflix mulai 30 September. 2021.

Ini adalah lagu yang dipenuhi dengan lirik yang sangat menggambarkan dunia animenya yang penuh dengan kecepatan dan keganasan.

Seri “Baki” yang diserialkan dalam “Weekly Shonen Champion” dari Akita Shoten adalah tentang juara termuda dari arena bawah tanah, Hanma Baki, dan ayahnya, yang disebut sebagai “makhluk terkuat di bumi’.

Ini adalah manga pertarungan yang popular dengan penjualan kumulatif lebih dari 85 juta kopi, manga ini menceritakan perjuangan berbagai petarung yang berpusat pada pertempuran maut yang sengit dengan Yujiro Hanma.

Alur cerita “Baki” The Most Deadly prisoner di tahun 2018 dan alur cerita The Centennial Tournament di tahun 2020 telah disiarkan di Netflix dan Televisi.

Kini bagian ketiga dan terakhir dari seri “Baki” yaitu “Baki Hanma” yang menggambarkan kedua orang tua dan anak ini saat mereka bertabrakan satu sama lain dengan semua kekuatan mereka akan disiarkan secara eksklusif di seluruh dunia di Netflix mulai 2021.

Para member dari GENERATIONS juga merupakan penggemar berat serial ini, berikut komentar mereka mengenai lagu ini.

  • Alan Shirahama
    Aku telah membaca semua seri Baki dan aku adalah penggemar berat jadi aku sangat senang bahwa lagu kami telah dipilih sebagai tema penutup terutama di arc cerita Oliva ini! Aku ingat bahwa aku merasa takut saat membacanya ketika Oliva keluar karena saya tidak tahu apakah akan ada pria yang cukup kuat untuk mengalahkannya! Ini adalah manga yang seperti Alkitab buat aku karena aku sangat mengagumi Baki sehingga aku mulai Latihan beban sendiri! Terinspirasi oleh nama panggilan Oliva “Unchain” lagu ini benar-benar sadar akan anime ini !!! Lagu ini mengungkapkan tempat di mana Baki bertarung dan momentum karakter yang memberikan hidupnya, jadi aku berharap untuk bisa menyampaikan lagu ini kepada banyak orang !!!!
  • Ryota Katayose
    Aku merasa sangat terhormat bisa terlibat dalam anime populer “Baki Hanma” sebagai ending theme. Aku harap lagu ini akan memberi kesempatan kepada orang-orang yang sebelumnya tidak mengenal GENERATIONS untuk belajar tentang lagu dan penampilan kami. Lagu ini adalah lagu yang sangat kuat yang dekat dengan pandangan dunia dari cerita aslinya. Aku sangat terkesan sehingga aku pergi ke rekaman cukup bersemangat agar tidak kehilangan tenaga.
  • Ryuto Kazuhara
    Aku sangat terkejut karena aku tidak pernah berpikir bahwa lagu aku akan digunakan untuk lagu penutup Baki Hanma, yang merupakan karya anime favorit saya, tetapi aku sangat senang! Aku berharap lagu ini dapat membuat anime ini lebih menakjubkan dan membuat orang yang mendengarkan lagu ini bisa melampaui batas mereka!
  • Hayato Komori
    Ketika aku mendengar bahwa lagu ini diputuskan, aku sangat terkejut bahwa aku pikir itu bohong! Aku sudah mengenal Baki sejak aku masih kecil, dan aku sangat senang bisa terlibat dalam manga yang aku baca dan berharap aku bisa kembali ke masa lalu dan memberi tahu diriku waktu masih kecil tentang hal ini!
  • Reo Sano
    Aku masih tidak percaya bahwa lagu ini digunakan sebagai tema penutup untuk karya anime manga populer, ini perasaan yang aneh! Gambaran dunia di karya ini yang mendorong kita untuk maju dengan lebih kuat, sangat berhubungan dengan rasa dan lirik lagu, jadi aku berharap bahwa di pertunjukan GENERATIONS aku dapat mengekspresikan dan menyampaikan gambaran dunia anime sedekat mungkin dengan aslinya.
  • Mandy Sekiguchi
    Ketika aku pertama kali mendengar tentang ini, aku jujur benar-benar senang! Aneh rasanya terlibat dalam sebuah karya yang sudah aku kenal semenjak masih kecil, tetapi lagu ini sangat cocok dengan pandangan dunia “Baki Hanma”, jadi aku harap lagu ini akan menjangkau orang-orang di seluruh dunia dalam hubungannya dengan serial ini. Aku perhatikan bahwa banyak tema penutup dari karya “Baki Hanma” masa lalu memiliki cita rasa rock. Kami membuat lagu ini dengan nuansa rock melalui filter GENERATIONS dan menciptakan genre baru.
  • Yuta Nakatsuka
    Aku sangat senang dan terhormat bisa mengerjakan ending theme dari anime favoritku! Aku senang lagu kami akan digunakan di anime yang saya tonton. Aku bisa membuat mimpiku menjadi kenyataan! Ada banyak lirik yang menggambarkan dunia “Baki Hanma”, dan penampilannya mengingatkan pada anime, jadi semoga kalian bisa nantikan!

Saat ini, mereka menjadi reguler di radio “GENERATIONS GENETALK” (JFN 29 stasiun net) yang telah disiarkan sejak 2013, dan ABEMA “GENERATIONS High School TV” yang telah disiarkan sejak 2017.

Pada 10 Februari 2021, single baru “Ame nochi Hare”, yang merupakan lagu tema dari drama TV Asahi Sabtu malam “Mokomi: Kanojo Chotto Hendakedo” dirilis.

Pada tanggal 14 Juli, album asli “Up & Down” dirilis untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar 1 tahun 8 bulan.

  • Bagikan