GMMTV akan Tempuh Jalur Hukum Bagi Pencemar Nama Baik Artisnya

  • Bagikan
gmmtv logo

Overseasidol.com — Pada tanggal 14 Agustus kemarin, GMMTV mengeluarkan pernyataan yang mengecam penyebaran informasi palsu yang merusak nama baik artisnya.

Dalam pernyataan tersebut, rumah produksi terkenal di Thailand itu menyatakan akan menempuh jalur hukum bagi para pencemar nama baik.

Hal ini dilakukan usai dikatahui beberapa kelompon netizen menyebarkan informasi palsu terkait artisnya.

Barikut adalah pernyataan yang dikeluarkan GMMTV kepada publik!

GMMTVi Co., Ltd. ingin memberi tahu kalian bahwa karena temuan yang dikatakan atau muncul oleh seseorang Aktor yang berafiliasi dengan GMMTV melalui media sosial, media sosial, baik twitter atau TikTok menggunakan teks dengan cara yang menghasilkan aktor yang disebutkan dan GMMTV.

Kerusakan, degradasi, dan kesalahan penggantian atau kebencian dari orang-orang. Kabar tersebut terdengar di media sosial.

GMMTV meminta kalian untuk berhenti melakukannya, baik memposting atau melihat informasi sebagai berikut:

Jika GMMTV diberitahu atau ditemukan telah bertindak dengan cara yang sama, apakah kalian menggunakan nama atau akun redup atau mengubah ke nama baru, kamu dapat mengubahnya ke nama baru.

GMMTV tidak akan tinggal diam dan siap untuk melanjutkan proses hukum sampai akhir. Perdata atau pidana, dengan poster atau poster informasi, posting tersebut untuk melindungi hak dan reputasi para aktor dan perusahaan.

Oleh karena itu, kami telah belajar untuk mengetahui semua tentang itu. GMMTV Co., Ltd. (14 Agustus 2021).

  • Bagikan