GMMTV Siap Tayangkan Drama Baru Desember Ini ’10 Years Ticket’

GMMTV Siap Tayangkan Drama Baru Desember Ini '10 Years Ticket'
Foto: GMMTV.

Overseasidol.com — Rumah produksi sekaligus agensi asal Thailand GMMTV akan meluncurkan drama baru berjudul “10 Years Ticket (หนังรักเื่องที่แล้ว)”

Drama ini telah diumumkan jadwal penayangannya pada tanggal 14 Desember 2022 di Channel GMM25 setiap Rabu-Kamis pukul 20.30.

Selain di channel GMM25, drama ini dapat disaksikan kembali di TrueID pukul 22.30 waktu Thailand.

Drama ini dibintangi oleh beberapa aktor GMMTV terkenal seperti Ohm Pawat (BadBuddy The Series), Tu Tontawan (F4 Thailand), dan Off Jumpol (Theory of Love).

Cerita dari drama ini terletak pada tokoh utama pria yang dibintangi Ohm Pawat ‘Phukhao’ yang akhirnya memaafkan keluarga sang pemain wanita yang dibintangi Tu, Kongkwan.

Phukhao harus kehilangan seorang kakak laki-laki yang baik di tangan seorang kakak yang pernah ia cintai dengan sepenuh hati saat kecil.

Hal itu menyebabkan dua keluarga yang akur mendadak berubah membenci satu sama lain karena kematian yang diduga dibunuh.

Karena kebencian itu, Phukkao tak pernah akur kembali dengan Kongkwan dan keluarganya, tetapi setelah momen berlalu keduanya akhirnya jatuh cinta satu sama lain.

Pluem Purim akan menjadi pemain pendukung dalam drama ini dan akan memerankan karakter yang tewas dan mengakibatkan kebencian antar 2 keluarga itu timbul.

Phlu, diperankan oleh Off Jumpol akan datang sebagai pihak yang akan mengganggu cinta antara Phukhao dan Kongkwan yang tak direstui oleh keluarga.

Simak trailer drama baru GMMTV “10 Years Ticket” di bawah ini!

https://youtu.be/USHXwCBXxvU

Follow Kami Juga di: