GNZ48 Akan Lakukan Shuffle Team, Inilah Rinciannya

  • Whatsapp

Overseasidol.com – Sebelumnya, pada awal oktober 2020 kemarin, pada saat pertunjukan spesial GNZ48 mengumumkan akan melakukan shuffle team. Sebagian fans menduga shuffle ini adalah rencana GNZ48 untuk membuag GNZ48 menjadi lebih fresh dan kembali bersemangat.

Berbeda dari shuffle shuffle lainnya, pada shuffle kali ini GNZ48 akan membuat sebuah pertunjukan di mana akan ada 2 pertunjukan selama 4 minggu dan terbagi menjadi 5 ronde. Paa pertunjukan tersebut member GNZ48 akan membawakan 2 lagu team dan 3 lagu unit.

Bacaan Lainnya

Selain ditentukan oleh member, fans juga bisa berpartisipasi dalam menentukan shuffle, diketahui fans bisa vote melalui aplikasi Pocket48. Dimana untuk team yang berhasil memenangkan 5 ronde berturut-turut bisa “mencuri” member team lain dan “melindungi” member team nya sendiri.

Hal tersebut sangatlah unik, jika melihat shuffle yang dulu pernah dilakukan oleh GNZ48 namun dalam bagian SNH48 Group. Dan ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah 48 group baik SNH48 Group maupun AKB48 Group, shuffle team dilakukan oleh member nya sendiri bukan oleh manajemen.

Kira-kira apakah konsep ini akan membuat GNZ48 kembali fresh? Menarik untuk disaksikan ya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *