Goplay dan JKT48 Bakal Membuat NFT, Kolektor Bisa Mendapatkan Keuntungan

JKT48
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Kabar mengejutkan datang dari JKT48 yang berencana akan membuat sebuah akun NFT dan hal tersebut merupakan kerjasama dengan pihak Goplay.

Disebutkan bahwa, JKT48 merupakan artis atau grup pertama yang akan dibuatkan NFT oleh pihak Goplay dimana nanti nya akan ada banyak keuntungan bagi penggemar yang menjadi kolektor.

Keuntungan yang di dapatkan adalah hak istimewa seperti mengakses seluruh pertunjukkan-pertunjukkan JKT48 serta mendapat hak istimewa yaitu private talk bersama member JKT48.

Menurut salah satu Chief Operating Officer (COO) yaitu Kalvin Kizuna menyebutkan bahwa JKT48 akan segera meluncurkan sebuah karya dalam bentuk NFT secara terbatas.

Nantinya, NFT dari JKT48 ini bisa dikoleksi dan akan memberikan sejumlah benefit baik secara finansial maupun non-finansial yang dapat menarik perhatian para penggemar JKT48.

JKT48 akan menjadi salah satu seniman yang akan berkolaborasi bersama Goplay dalam menciptakan NFT karena menurut pihak Goplay nanti nya akan banyak seniman lain yang ikut menyusul.

Meskipun hingga sekarang belum ada informasi resmi terkait hal tersebut tetapi jika benar maka JKT48 akan memasuki era ditigal yang sangat luar biasa dan nanti nya penggemar pun akan menjadi seorang kolektor NFT.

Pihak dari Goplay menyebutkan jika hal tersebut benar akan direalisasikan maka dalam waktu dekat JKT48 akan mempunyai sebuah NFT khusus untuk beberapa event, konser atau kegiatan lainnya.

sumber: Kumparan.com

Follow Kami Juga di: