Gugat Ayahnya Sendiri, Zhang Ruoyun Akhirnya Cabut Tuntutan

  • Bagikan
zhang ruoyun
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Zhang Ruoyun akhirnya mencabut gugatan ke ayahnya sendiri Zhang Jian karena masalah kontrak dengan Huace Media.

Pada tanggal 13 September, menurut situs web Tianyan, putusan pertama pengadilan telah diterbitkan untuk kasus gugatan tersebut.

Zhang Ruoyun mengajukan ke pengadilan untuk mencabut gugatan tersebut. Hasil putusan menyatakan bahwa penggugat Zhang Ruoyun diizinkan untuk menarik kembali gugatannya.

Dilaporkan bahwa pada Juli 2019, kepimilikan harta senilai 60 juta yuan atas nama Zhang Ruoyun dan ayahnya Zhang Jian dibekukan.

Terungkap bahwa Huace Media berselisih dengan Mengdu Pictures dan Ruoyun. Keduanya dijatuhi gugatan kontrak senilai 140 juta yuan.

Hal ini dikarenakan Huace Media menandatangani perjanjian kontrak dengan Mengdu untuk bekerja sama dengan Zhang Ruoyun dalam beberapa film.

Isi kontrak kerja sama itu disebutkan bahwa sang aktor ganteng itu harus membintangi 4 film dari Huace Media dalam waktu yang disepakati.

Namun pada kenyataannya Ruoyun menolak naskah film yang telah disediakan oleh Huace Media dan tak ada satupun yang terlaksana.

Karena hal tersebut melanggar kontrak, kemudian Huace mengajukan tuntutan kepada Ruoyun dan agensi Mengdu Pictures.

Ruoyun kemudian mengatakan bahwa dia belum menandatangani perjanjian kontrak dengan Huace Media dan dokumen kontrak ternyata dipalsukan oleh sang ayah.

Zhang Jian kemudian menanggapi masalah tersebut dengan mengatakan bahwa perjanjian Kerjasama telah disepakati oleh sang anak melalui WeChat.

Keduanya telah sepakat untuk bernegosiasi atas kontrak tersebut dengan mengkonfirmasi dan menandatangani dengan Mengdu Pictures.

Karena Ruoyun tidak menandatangani kontrak, maka cap segel dalam kontrak itu tidak sah, perjanjian kerja sama itu pun cacat.

  • Bagikan