Guli Nazha Serahkan Kasus Pencemaran Nama Baik Ke Pengacara

  • Bagikan

Overseasidol.com — Aktris cantik asal China, Guli Nazha menghadapi seorang netizen yang membuat penghinaan terhadap dirinya di media sosial.

Lalu ia menugaskan seorang pengacara untuk mengeluarkan pernyataan resmi guna menanggapi insiden tersebut pada 1 Februari 2020 di Weibo.

Dirinya mengklaim bahwa beberapa netizen memposting dan menyebarkan berita palsu yang serius dan komentar yang menghina, hal tersebut dinilai melanggar reputasi sang artis.

Maka dari itu surat pengacara tahap pertama dikeluarkan untuk segera menghentikan pelanggaran yang dilakukan oleh sang netizen dan melakukan permintaan maaf secara terbuka.

Selanjutnya, Pihak Manajemen Studio artis yang memiliki nama Gulnazar itu juga menuliskan imbauan kepada siapa aja warganet yang melakukan tindakan pelanggaran.

Berikut pernyataan pihak Studio Gulnazar di akun resmi mereka!

“Internet bukanlah tempat di luar hukum, dan pelaksanaan kebebasan berbicara harus didasarkan pada penghormatan terhadap hak dan kepentingan sah orang lain. Setiap orang harus bertanggung jawab atas perkataan dan perbuatan mereka sendiri, dan jangan memfitnah orang lain dengan maksud jahat demi keuntungan pribadi. Sentuh garis bawah hukum. Kami tidak akan pernah mentolerir penghinaan dan fitnah jahat apa pun terhadap Nona Guli Nazha, dan kami akan melindungi semua hak dan kepentingan sahnya dengan senjata hukum!

  • Bagikan