CPOPSkandal & Kontroversi

Gunakan Foto Orang, TF Entertainment Tak Mau Minta Maaf?

1429
×

Gunakan Foto Orang, TF Entertainment Tak Mau Minta Maaf?

Sebarkan artikel ini
tf entertainment

Overseasidol.com — Pada tanggal 10 Januari, TF Entertainment mengeluarkan pernyataan terkait kasus penggunakan foto orang lain tanpa izin.

Agensi TFBOYS dan TNT itu menanggapi tuntutan fotografer Kevin Li yang fotonya mereka gunakan tanpa izin di tahun 2020 untuk poster konser TF Family.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Dalam pernytaaan itu, mereka mengatakan bahwa pihaknya segera menghubungi pemilik foto untuk menyampaikan permintaan maaf yang tulus.

tf family concert poster plagiarizing
Photo: Weibo.

Agensi tersebut juga memecat karyawan yang menggunakan foto tersebut dan juga telah membayar biaya lisensi yang wajar sebagai ganti rugi.

Namun dikabarkan bahwa karena perbedaan kesepakatan mengenai kompensasi, kedua belah pihak tidak menemukan titik terang.

Kemudian Kevin Li mengungkapkan ke publik melalui Weibonya bahwa agensi tidak melakukan permintaan maaf.

Pada saat yang sama, TF Entertainment menyatakan bahwa mereka sama sekali tidak memiliki niat subjektif untuk menjiplak karya tersebut.

Saat ini, TF yang dituntut oleh pengadilan dari gugatan Kevin Li dengan tegas menunggu putusan pengadilan dan tidak akan lagi menanggapinya.

Dilaporkan bahwa Kevin meminta biaya kompensasi sebesar 20.000 yuan tetapi hanya agensi hanya mampu memberikan 500-2000 yuan saja.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News