Hasegawa Momoka eks AKB48 Bergabung Dengan Agency Mama&Son

Hasegawa Momoka eks AKB48 Team 8
Photo: Mama&Son Artist

Overseasidol.com – Mantan anggota idol grup AKB48 yang berasal dari prefektur Fukushima, yaitu Hasegawa Momoka (eks AKB48 Team 8) telah kembali aktif di dunia entertainment.

Hasegawa Momoka akan kembali terjun di dunia hiburan dengan bergabung dengan agensi Mama&Son setelah sebelumnya dirinya keluar dari AKB48 dan fokus pada pendidikannya.

Di dalam agensi tersebut, terdapat dua senior nya yaitu Takahashi Minami, Kojima Haruna dan Minegishi Minami yang terlebih dahulu bergabung dengan agensi jauh sebelum Hasegawa Momoka.

Sebelumnya, Hasegawa Momoka dikabarkan akan menjadi ace dari Team 8 namun karena terdapat kesalahpahaman yang terjadi dan menimbulkan masalah dirinya dikeluarkan dan memutuskan untuk fokus pendidikannya.

Hasegawa kini telah berbaikkan dengan manajemen AKB48 dan telah mencapai sebuah kesepakatan, sehingga dirinya bisa kembali ke dunia entertainment.

Menurut Hasegawa Momoka dirinya ingin melakukan yang terbaik sehingga banyak orang yang akan mengakui kerja kerasnya.

Sementara itu, menurut pihak agensi Mama&Son menyatakan bahwa mereka akan melakukan segala upaya untuk menjaga dan mengelola Hasegawa dan meminta dukungan dari semua orang untuk karir Hasegawa dimasa depan.

Sumber: Yahoo! Japan