Hello! Project akan Gelar Acara Malam Tahun Baru 2021

  • Bagikan
hello! project group
foto (c) hello! project group

Overseasidol.com — Hello! Project akan menggelar sebuah acara di malam tahun baru bertajuk “Hello! Project Year-End Party 2020 ~ GOOD BYE & HELLO! ~”.

Seperti pada umumnya, acara malam tahun akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2020 tepatnya di Nakano Sun Plaza Hall.

Dilansir dari tokyohive.com, Kelompok grup itu memang mengadakan hitung mundur secara langsung setiap tahun di Nakano Sun Plaza Hall.

Tetapi karena situasi pandemi, mereka mengalihkannya ke pesta akhir tahun yang terdiri dari tiga kali pertunjukan dan akan berakhir sebelum jam 9 malam waktu Jepang.

Morning Musume.’20, ANGERME, Juice = Juice, Tsubaki Factory, BEYOOOOONDS, dan anggota senbatsu dari Hello Pro Kenshuusei akan membawakan lagu yang berbeda di setiap pertunjukan.

Acara ini akan mengundang bintang tamu seperti Takayama Gen, Tanaka Reina, dan Bitter & Sweet untuk pertunjukan pertama.

Horiuchi Takao, PINK CRES., Dan Suzuki Airi akan tampil di pentas kedua, serta Nakajima Takui, Matsubara Takeshi, dan Miyamoto Karin, yang akan lulus. dari Juice = Juice pada 10 Desember, untuk perttunjukan ketiga.

  • Bagikan