JPOP

HKT48 Siap Memulai Masa Depan Kembali Usai Lulusnya Tanaka Miku

985
×

HKT48 Siap Memulai Masa Depan Kembali Usai Lulusnya Tanaka Miku

Sebarkan artikel ini
Tanaka Miku HKT48

Overseasidol.com – Kemarin (12/10) Tanaka Miku mengumumkan kelulusannya saat show theater Team KIV pada tadi malam dan dirinya ingin menggapai mimpi yang lain sebagai seorang aktris.

Jadwal show kelulusannya akan digelar pada 29 Desember 2023 mendatang, sedangkan untuk konser kelulusan akan digelar pada musim semi 2024 nanti.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Setelah lulus dari HKT48, kabarnya Tanaka Miku akan menetap di Tokyo dan siap menjalani kariernya yang baru sebagai seorang selebriti dan akan melanjutkan mimpinya untuk menjadi aktris serta model majalah.

Untuk jadwal jabat tangan serta bincang-bincang akan diumumkan kemudian hari setelah tanggal kelulusan Mikurin di theater pada tanggal 29 Desember 2023 nanti.

Dengan adanya pengumuman kelulusan dari Tanaka Miku, maka dapat dipastikan HKT48 akan kembali memulai masa depannya setelah sebelumnya Yabuki Nako dan Unjo Hirona lulus.

Penggemar pun memperdebatkan siapa yang cocok menjadi masa depan bagi HKT48 setelah grup tersebut harus ditinggal pergi ketiga center mereka.

Hingga saat ini, nama seperti Ishibashi Ibuki, Mogami Nanaka, Toyonaga Aki serta Matsuoka Hana pun digadang-gadang siap menggantikan posisi Yabuki Nako, Unjo Hirona serta Tanaka Miku sebagai masa depan HKT48.

Kandidat kuat yang siap menggantikan posisi tersebut adalah Matsuoka Hana, dimana sebelumnya Hana telah mampu sejajar dengan ketiga center ini dan bahkan dirinya pun pernah menjadi center single HKT48.

HKT48 saat ini sudah dikuasai oleh member-member muda, artinya HKT48 siap kembali membenahi diri untuk memulai masa depan setelah lulusnya ketiga center.

Sebelumnya, HKT48 pernah merasakan hal ini, namun pergantian masa depan grup begitu cepat karena masih ada Yabuki Nako dan Tanaka Miku setelah lulusnya Tomonaga Mio, Tashima Meru, Kodama Haruka, Miyawaki Sakura serta Sashihara Rino.

Siapapun anggota yang terpilih menjadi masa depan HKT48, kami berharap dapat membuat HKT48 menjadi lebih sukses dan bisa menjadi sebuah grup yang mampu melampaui kakak-kakaknya.

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai single kelulusan untuk Tanaka Miku dan kami akan memberitahukan dikemudian hari jika informasi tersebut telah diumumkan.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News