Hou Minghao Tepis Tudahan Sebagai Perusak Hubungan Zheng Shuang dan Zhang Heng

  • Bagikan

Overseasidol.com — Hou Minghao kembali terseret ke dalam lingkaran kontroversial Zheng Shuang dan mantan pacarnya, Zhang Heng.

Aktor dengan nama lain Neo Hou itu menjadi sasaran neter karena memiliki nama depan marga H yang digadang sebagai perusak hubungan Zheng Shuang dan Zhang Heng.

Menurut keterangan warganet, Zheng Shuang dan artis berinisial H berselingkuh dan menyebabkan kandasnya hubungan aktris tersebut dengan pacarnya Zhang Heng.

Neo Hou diminta warganet menanggapi kabar ini dan memberikan klarifikasi. Tak lama, Hou Minghao Studio mengeluarkan pernyataan yang membantah rumor tersebut.

“Palsu!,” tulis pihak manajemen studio Neo Hou dalam akun Weibo mereka. Pihaknya juga mengunggah gambar bertuliskan hanzi ‘假 Jia’ (berarti palsu) berwarna merah besar tunggal sebagai bantahan tersebut.

Zhang Heng dan Zheng Shuang dikabarkan telah menjalin hubungan yang cukup lama dan baru-baru ini dilaporkan memiliki 2 anak di Amerika Serikat.

Teman Zhang Heng mengungkap identitas dua akta kelahiran anak tersebut dan tertulis Zheng Shuang sebagai ibu dari keduanya.

  • Bagikan