Huang Junjie Minta Maaf dan Umumkan Hiatus Usai Skandal

  • Bagikan
huang junjie
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 5 April, aktor Huang Junjie meminta maaf setelah berulang kali usai skandal mantan pacarnya yang memiliki akun bernama ‘Hua Er’ di media sosial.

Dirinya mengungkapkan bahwa dia menangani hal ini dengan tidak benar yang menyebabkan keluarga, penggemar, perusahaan dan semua orang terlibat dalam masalah ini.

Tekanan luar biasa dari opini publik membuatnya banyak pikiran hingga dicurigai depresi membuat ia berbicara di hari ini.

“Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang, saya minta maaf!,” ungkapnya. Pada saat yang sama, dia berkata bahwa dia akan menangguhkan pekerjaan akting baru, fokus pada evaluasi diri, dan meningkatkan kualitas pribadi.

Ia berharap semua orang akan mengawasi dan memperbaiki diri mereka sendiri di masa depan. Belakangan, agensinya “Feibao Media” juga mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa artisnya gagal mengatur kehidupan pribadinya.

Mereka telah menyetujui keputusan penangguhan aktivitas pekerjaan artisnya untuk mengurangi dampak negatif dari insiden tersebut terhadap masyarakat.

Di saat yang sama, agensi menepis pernyataan palsu yang beredar di Internet. Mereka tetap akan mengumpulkan bukti dan mengejar tanggung jawab melalui hukum.

Pada awal Desember tahun kemarin, aktor ganteng itu terekspos dengan seorang wanita ke hotel. Lalu mantan pacarnya pun membeberkan perilaku buruk Junjie di akhir bulannya.

  • Bagikan