Huang Tingting Hasilkan Uang 19,6 Miliar selama Jadi Member SNH48

huang tingting
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Beberapa waktu lalu, penggemar SNH48 dihebohkan dengan agensi Siba yang menggugat mantan anggotanya Huang Tingting.

Dilaporkan bahwa gadis yang juga dikenal sebagai Kotete Huang itu memutuskan kontrak secara sepihak dan melakukan pelanggaran dengan menjadi bintang tamu dalam sebuah acara hiburan.

Kotete mengklaim bahwa dirinya telah memutuskan kontrak dengan Siba pada Desember 2019 dengan klaim dirinya tidak menerima pelatihan yang ia harapkan.

Pada tahun 2020, sidang kasus pelanggaran kontrak Kotete dengan SNH48 digelar dan terungkap semua berkas bukti yang disiapkan oleh Siba.

Dalam dokumen yang dikutip dari Baidu.com, SNH48 telah memberikan ‘sumber daya’ yang maksimal untuk Huang Tingting sesuai dengan kontrak.

Dari dirinya bergabung dengan SNH48 sebagai angota generasi dua pada Agustus 2013, ia telah membintangi 7 drama, 3 film, dan 26 variety show.

Ia juga menjadi brand ambassador lebih dari 30 merek dan berpartisipasi dalam 23 pertunjukan komersial, 12 konser, merilis 18 lagu solo, syuting 23 musik video (MV) dan melakukan lebih dari 300 pertunjukan teater.

Kotete juga diberikan fasilitas akun Weibo resmi dengan pengikut berjumlah 10 juta pengikut di Weibo.

Seluruh yang ia lakukan selama menjadi anggota SNH48 yaitu 6 tahun lamanya telah dibayar oleh agensi sebesar 8.998.125,50 yuan atau sekitar 19,69 miliar untuk kurs saat ini.

Bagaimana cukup fantastis bukan untuk gaji seorang anggota girl grup dengan popularitas urutan ketiga setelah Ju Jingyi dan Li Yitong?

Follow Kami Juga di: