JPOP

Ibu dari Kinugasa Ayami Anggota NMB48 ini Berusia sama Seperti Kashiwagi Yuki AKB48

1827
×

Ibu dari Kinugasa Ayami Anggota NMB48 ini Berusia sama Seperti Kashiwagi Yuki AKB48

Sebarkan artikel ini
Kinugasa Ayami NMB48 Kashiwagi Yuki AKB48

Overseasidol.com – Tidak bisa dibohongi lagi jika saat ini member tertua di 48 grup yang aktif sebagai idol adalah Kashiwagi Yuki (3rd Generation).

Jika usia rata-rata anggota seorang idola 48 grup ketika lulus adalah 26 tahun, maka tidak dengan Kashiwagi Yuki yang hingga saat ini berusia 32 tahun masih aktif menjadi seorang idola dan belum memikirkan terkait kelulusannya.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Menurut Kashiwagi Yuki sendiri, pekerjaannya sebagai seorang idola membuat dirinya merasa sehat dan awet muda serta tidak tampak seperti seorang wanita dewasa berusia 32 tahun.

Berulang tahun pada 15 Juli 1991, Kashiwagi Yuki ternyata dibandingkan dengan ibu dari salah satu anggota idol grup NMB48 yang dahulu pernah menjadi bagian dari Kashiwagi Yuki juga yaitu Kinugasa Ayami (9th generation).

Menurut informasi dari Ayami sendiri, ibunya berusia 32 tahun dan mengaku menyukai NMB48 karena Ayami sendiri telah menyukai 48 grup sejak sebelum dirinya bergabung dengan NMB48.

Ibu dari Kinugasa Ayami sendiri mengaku sering datang ke konser NMB48, menonton pertunjukkan theater, online talk, rill talk bersama anggota favoritenya yaitu Satsuki Aika (NMB48 7th Generation).

Persamaan usia yang dimiliki oleh ibu dari Kinugasa Ayami dan Kashiwagi Yuki membuat banyak penggemar merasa kaget dan tentunya membandingkan keduanya.

Hal tersebut dikarenakan, Kinugasa Ayami memiliki seorang ibu berusia 32 tahun dan kini dirinya telah berusia 12 tahun, sedangkan Kashiwagi Yuki sendiri masih terlihat senang berada di AKB48 dimana saat ini berisi gadis-gadis muda diusianya yang ke-32 tahun.

Namun, dibalik itu semua ternyata keduanya memiliki tanggal lahir yang berbeda namun berusia sama.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News