Ice Paris & June Plearnpichaya ‘Bad Genius’ Wakili Thailand Masuk Nominasi Asia Contents Awards 2020

  • Whatsapp
Ice Paris June Plearnpichaya

Overseasidol.com — Aktor Ice Paris dan salah satu member BNK48 yaitu June Plearnpichaya telah dinominasikan dalam sebuah acara penghargaan film bernama Asia Contents Awards 2020.

Asia Contents Awards 2020 merupakan sebuah ajang penghargaan dunia perfilman dan televisi yang digelar di Korea Selatan.

Bacaan Lainnya

Keduanya mewakili Thailand masuk dalam nonimasi ‘Newcomer’ atau pendatang baru terbaik berkat perannya di beberapa serial dan film.

Ice masuk nominasi ‘Newcomer Actor’ berkat perannya dalam serial populer seperti “Bad Genius”. June yang membintangi serial “ONE YEAR” muncul dalam nominasi ‘Newcomer Actrees’.

Aktor keturunan Inggris itu harus melawan salah satu selebriti Indonesia yang masuk nominasi tersebut yaitu Ruben Elishama.

Selain keduanya, Tor Thanaphob juga mewakili Thailand untuk kategori “Best Actor” bersanding dengan aktor populer China Li Xian.

Asia Contents Awards 2020 dijadwalkan akan digelar pada 25 Oktober pukul 14.00 waktu Korea di saluran YouTube Festival Film Internasional Busan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *