Indo POP

IDN Media Dirumorkan Sudah Mengakuisisi JKT48 dari Dentsu Media Group

6096
×

IDN Media Dirumorkan Sudah Mengakuisisi JKT48 dari Dentsu Media Group

Sebarkan artikel ini
JKT48
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Baru-baru ini para penggemar JKT48 tengah dikagetkan dengan sebuah postingan yang tengah viral yang menunjukkan bahwa JKT48 akan diakuisisi dari Dentsu Media oleh IDN Media.

IDN Media merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang digital media yang dibentuk pada tahun 2014 silam oleh Winston Utomo dan William Utomo (Utomo brothers) di Surabaya, East Java.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Akuisisi adalah sebuah proses perpindahan kepemilikkan perusahaan atau aset serta terjadinya sebuah proses jual beli antara perusahaan lama dengan perusahaan baru.

Rumor mengenai akuisisi JKT48 dari Dentsu Media Group ini tengah menjadi perbincangan dikalangan para penggemar karena mereka telah menemukan bukti yang kuat terkait hal tersebut.

Sebuah akun starup Indonesia (@ecommurz) mengonfirmasi lewat instagram bahwa rumor tentang akuisisi JKT48 tengah diperbicarakan.

Selain itu, saat ini IDN Media tengah memproduksi sebuah film baru yang rencananya akan memulai syuting pada tahun 2022 ini dan salah satu pemainnya adalah Sisca JKT48 dan Desy eks. JKT48.

Tidak hanya itu, sebuah template ucapan birthday yang selalu menyematkan Dentsu Media pada watermark kini telah dihilangkan dan template terakhir adalah pada saat Aninditha berulang tahun yang ke-23.

Postingan terbaru dari JKT48 juga memperlihatkan bahwa idol grup tersebut sudah menghilangkan watermark Dentsu Media dari seluruh foto mereka.

Banyak penggemar yang sangat menunggu akan pengumuman resmi dari pihak JKT48, IDN Media maupun Dentsu Media Group.

Dan para penggemar pula banyak yang berharap agar kedepannya jika hal tersebut benar maka bisa membuat JKT48 menjadi semakin sukses dan lebih menarik dari sebelumnya.

sumber: instagram/48time

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News