C-SelebSkandal & Kontroversi

Influencer Tiongkok ‘Austin Li Jiaqi’ Tuai Kontroversi Gegara Dianggap Rendahkan Konsumen

544
×

Influencer Tiongkok ‘Austin Li Jiaqi’ Tuai Kontroversi Gegara Dianggap Rendahkan Konsumen

Sebarkan artikel ini
Influencer Tiongkok 'Austin Li Jiaqi' Tuai Kontroversi Gegara Dianggap Rendahkan Konsumen
Foto: Weibo.

OVERSEASIDOL.COM — Li Jiaqi, atau yang juga dikenal sebagai Raja Lipstik Tiongkok, baru-baru ini menjadi viral gegara ucapannya saat siaran langsung belanja.

Hal ini dimulai dengan beberapa penonton siaran yang mengeluhkan harga pensil alis dari brand Hua Xizi yang terlalu mahal.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Hal itu membuat pria yang juga disapa sebagai Austin itu memberikan tanggapan kepada para penonton siarannya terkait mahalnya harga produk tersebut.

Ia berkata, “Sulit bagi perusahaan dalam negeri untuk membuatnya. Di manakah harganya yang mahal jika harganya 79 yuan selama bertahun-tahun?,”.

“Itu sudah 79 yuan selama bertahun-tahun, bagaimana itu mahal?  Kadang itu karena gaji kalian yang tidak naik kan? Atau mungkin gajimu yang ga naik selama bertahun-tahun? Apa kamu sudah bekerja keras?,” ungkapnya kembali.

Li Jiaqi mengungkapkan penyesalannya di Weibo dengan meminta maaf ke publik usai ucapannya kontroversial.

Karena ucapannya itu, ia telah kehilangan lebih dari 700.000 lebih pengikut di akun media sosial Weibo dalam 24 jam terakhir.

Dalam permintaan maafnya, ia mengatakan, “Saya seorang penjual counter makeup. Saya tahu bahwa pekerjaan setiap orang itu sulit dan tidak mudah. ​​​​Saya akan mendengarkan dengan cermat saran semua orang dan melayani semua konsumen dengan baik,”.

“Serius, minta maaf kepada semua orang. Apa yang saya katakan dua hari lalu sangat tidak pantas, mengecewakan semua orang. Saya menyadari bahwa ekspresi tidak pantas ini tidak menghormati orang lain.

Saya sudah mencapai posisi ini dengan bantuan dan kepercayaan diri dari semua gadis, tapi aku tidak boleh melupakan asal usulku atau menjadi terlalu mementingkan diri sendiri.

Maaf telah mengecewakan semuanya, tapi aku sudah memikirkan hal ini sejak lama. dua hari,” jelasnya.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News