Jackie Chan, Niu Junfeng, dan Wei Wei Berbagi Keseruan Jelang Perilisan Film ‘Wish Dragon’

  • Bagikan
wish dragon movie jackie chan

Overseasidol.com — Pada tanggal 1 Januari kemarin, film animasi keluarga “Wish Dragon” melakukan acara karnaval di Beijing.

Film animasi ini merupakan karya China-Amerika yang disutradarai oleh Chris Eberhams. Alan Warner, ayah dari serial “Shrek”, bekerja sama dengan Chris Bramble dan Jackie Chan sebagai produser.

Dilansir dari Sohu Entertainment, Jackie Chan, Niu Junfeng, dan Wei Wei yang mengisi dubbing untuk suara dalam film ini hadir di tengah keramaian masyarakat.

Jackie Chan berbagi dengan penonton yang hadir tentang keseruan di balik layar film ini. Menganai film ini, beliau mengatakan, “Ini adalah film tentang persahabatan dan kasih sayang keluarga yang menyampaikan energi hangat dan positif kepada semua orang,”.

Niu Junfeng dan Weiwei bersama-sama memberi seorang anak sebuah kue naga sebagai hadiah ulang tahun yang tak terlupakan untuknya.

Selain itu Jackie yang menjadi produser memberikan interaksi hangat antara petugas medis yang melawan COVID-19 dengan sang anak yang telah terpisah sejak lama

Film “Wish Dragon” sendiri akan dirilis pada 15 Januari 2021 di seluruh bioskop negeri. Siap menantikan perilisan film ini?

  • Bagikan