Jackson Yee Alami Dikira Alami Pelecehan dari Sutradara, Dagunya Dielus?

  • Whatsapp
jackson yee
foto (Weibo Ent)

Overseasidol.com — Jackson Yee TFBOYS ikut diundang dalam malam acara penutupan ajang penghargaan 33rd China Film Golden Rooster Awards (28/11).

Di hari penting yang juga ulang tahunnya tersebut, ia mendapat nominasi aktor terbaik untuk film “Better Days” yang dibintanginya.

Bacaan Lainnya

Ia berjalan di karpet merah bersama pemain dan kru Better Days, termasuk Zhou Dongyu, Zhou Ye, Zeng Guoxiang dan lainnya.

Sebelum semua orang berjalan di karpet merah, ada hal yang menarik. Jackson dikira mengalami pelecehan dari sutradara Zeng Guoxiang.

Dalam foto yang diambil oleh sorang fans, dirinya tampak berdiri tegak sedangkan tangan sutrada Zeng Guoxiang menyentuh dagunya dengan jari telunjuk.

Dilansir dari cunman, jika Jackson dijaili oleh para seniornya, dia pasti akan sangat pemalu dan pasti akan menunjukkan senyum malu-malu.

Tapi kali ini, ia idak memiliki ekspresi di wajahnya. Setelah diliat dari rekaman video terbukti sutrada tidak melakukan apapun.

Fans hanya melakukan pengambilan ‘angel’ foto yang salah sehingga terlihat dielus. Banyak fans yang sudah khawatir mengenai hal ini sebelumnya.

Pos terkait