Jackson Yee TFBOYS Ngaku Lebih Tertarik Berkarir sebagai Aktor

  • Bagikan

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Jackson Yee dan sutradara film barunya “A Little Red Flower” diundnag media untuk melakukan sebuah wawancara.

Pencapaian 200 juta Yuan untuk box office film tersebut merupakan halnyang menarik untuk diperbincangkan dengan dua seniman itu.

Dalam wawancara tersebut, Sutradara Han Yan mengungkap alasannya menunjuk Jackson sebagai Wei Yihang dalam film tersebut.

Dia mengatakan bahwa awalnya dirinya bertemu dengan artis yang bernama asli Yi Yangqianxi itu bertemu di sebuah acara dan keduanya tidak mengenal satu sama lain.

Han Yan mengaku mengamati Jackson dan merasa bahwa ketulusan hati dan kebiasaannya sangat mirip dengan karakter Wei Yihang.

Dalam proses pembentukan peran “Wei Yihang”, Jackson Yee bekerja keras untuk menimbulkan karakter pengidap kanker. Ia sendiri merasa sangat kesulitan karena ia adalah orang biasa.

Menanggapi soal fans Jackson Yee yang menyumbangkan rambut untuk pengidap kanker, Han Yan mengatakan bahwa tujuan pembuatan film ini adalah untuk membuat penonton peduli dengan orang lain sekitar mereka.

Paling penting adalah menyadari keberadaan pasien kanker, dan belajar merasakan nasib setiap orang. Fans sangat bangga dengan perbuatan baik ini.

Pada tanggal 30 Desember, Yi Yang Qianxi menerima penghargaan sebagai artis yang paling dinantikan tahun ini. Sambil memegang piala dan sertifikat, Jackson Yee dengan senang hati menyatakan bahwa dia akan mengambil karir jangka panjang sebagai aktor.

A Little Red Flower sendiri bakal dirilis pada 31 Desember 2020 di seluruh bioskop di seluruh China. Siap menantikan film baru ini?

  • Bagikan