Jam Rachata dan Film Thanapat Bantah Jika Mereka Terpaksa Melakukan Interaksi Demi Rating

Jam Rachata & Film Thanapat
Jam Rachata & Film Thanapat

Overseasidol.com – Dikenal sebagai pasangan yang sukses memikat hati para penggemar dan masyarakat, tentu banyak sekali badai yang harus diterjang oleh Jam Rachata dan Film Thanapat.

Salah satu badai yang saat ini beredar adalah rumor mengenai keduanya yang dipaksa untuk melakukan interaksi oleh perusahaan agar rating tidak turun.

Hal ini diungkap oleh salah satu facebook ‘เจ๊มอย 108′ yang menyebutkan bahwa saat ini industri hiburan sedang mencoba membuat sebuah image, berdasarkan tuntutan perusahaan dan paksaan kepada pasangan imajiner untuk bersikap manis.

akun itu juga menambahkan bahwa salah satu pasangan imajiner yang muncul dengan paksaan untuk bersikap manis di depan publik adalah pasangan Jam Rachata dan Film Thanapat.

Sontak, unggahan tersebut menggemparkan jagat dunia entertainment Thailand karena hal tersebut di nilai hanya sebuah rumor yang dapat menjatuhkan pasangan tersebut.

Postingan yang di duga kuat dilakukan untuk menjatuhkan citra pasangan JamFilm yang dikenal sangat romantis di atas panggung serta sering membagikan moment kebersamaan yang membuat penggemar selalu mendukung mereka.

Banyak penggemar yang marah akan unggahan yang diposting oleh sebuah akun facebook dan menganggap bahwa hal tersebut tidak jelas dan hanya sebuah tulisan yang memprovikasi orang untuk menjatuhkan orang lain.

Setelah rumor tersebut beredar, tepat pada saat acara “Emporium Emquartier Happy Chinese New Year 2023 yang diadakan pada hari Kamis, 19 Januari 2023 kemarin, akhirnya pasangan Jam Rachata dan Film Thanapat melakukan klarifikasi.

“Itu tentu bukan kami, karena kami sudah sejak awal seperti ini. Kami juga mempunyai rasa takut akan jatuhnya rating perusahaan, namun, kami yakin jika suatu saat rating tersebut jatuh, itu merupakan kebenaran dari industru ini.

Kami hanyalah sebuah gelombang baru dan suatu saat kami akan tua dan muncul gelombang yang baru lagi. Kehadiran penggemar cukup membuat kami bahagia, kami tidak terlalu banyak berpikir, kami hanya bahagia setiap hari.

Cintai kami dan dukung kami, kami hanya fokus kepada cinta yang kalian (penggemar) berikan dan kami senang dengan pekerjaan itu, sejak hari ini mari kita simpan lebih banyak kenangan yang akan kita temui.

Sejak kami berdua saling mengenal satu sama lain, kami selalu memberikan dukungan dan cinta satu sama lain, hal ini seperti sejak pertama kali kami bertemu, saya tidak tau mengapa hal itu dianggap palsu”.

Memang, di dunia ini tidak akan selamanya indah, terkadang ada saja orang yang tega melakukan satu atau dua cara untuk membuat kita terjatuh, tapi kita memiliki sejuta cara untuk bangkit kembali.

Dukung dan cintai pasangan yang kalian idolakan, tidak perlu merasa terprovokasi oleh hal-hal yang dapat menjatuhkan kalian bahkan pasangan idola kalian.

Temui mereka, berikan dukungan dan cinta adalah kekuatan yang bisa menyatukan semuanya. Tanpa cinta dari kita semua maka tidak akan ada kebahagiaan yang muncul.

sumber:

 

Follow Kami Juga di: