Jaokhem Chanikhan Anggota BNK48 Trainee Terkonfirmasi Positif Covid-19

Jaokhem BNK48 Trainee
Photo: BNK48 Official

Overseasidol.com – Pada hari ini, Selasa 22 Desember 2021 idol grup BNK48 secara resmi mengumumkan sesuatu yang menyedihkan dan membuat penggemar khawatir.

Dalam pengumuman tersebut, salah satu anggota nya yaitu Jaokhem Chanikhan terkonfirmasi positif Covid-19 usai mengalami gejala awal dan dilakukan test yang menunjukkan bahwa benar Jaokhem positif.

Usai adanya pengumuman tersebut, para penggemar sangat khawatir akan kesehatan para anggota lain termasuk sister grup dari BNK48 yaitu CGM48 yang beberapa waktu lalu datang ke Bangkok untuk sebuah project.

Dengan adanya pengumuman ini, pihak manajemen iAM pun akan menunda seluruh kegiatan yang telah dijadwalkan sebelum nya karena mereka khawatir akan adanya anggota yang tertular.

Selain menonaktifkan kegiatan dari Jaokhem, pihak BNK48 pun turut menonaktifkan seluruh media sosial resmi milik Jaokhem Chanikhan hingga dirinya dinyatakan sembuh.

BNK48 meminta maaf atas kejadian ini dan akan secepatnya melakukan pemeriksaan kepada para anggota nya dan staff untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Sumber: BNK48 News