C-SelebSkandal & Kontroversi

Jay Chou Diserang Netizen Malaysia Karena Konser Bentrok dengan Jadwal Piala AFF

1013
×

Jay Chou Diserang Netizen Malaysia Karena Konser Bentrok dengan Jadwal Piala AFF

Sebarkan artikel ini
Jay Chou Diserang Netizen Malaysia Karena Konser Bentrok dengan Jadwal Piala AFF
Foto: Weibo.

OVERSEASIDOL.COM — Penyanyi Taiwan Jay Chou diserang oleh warganet Malaysia karena akan menggelar konser besar di negeri jiran itu.

Pasalnya konser yang bakal di gelar di Stadion Nasional Bukit Jalil itu bentrok dengan penyelenggaraan pertandingan sepak bola Piala AFF 2022.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Meski konser Jay akan digelar pada 15 Januari, tetapi penjualan tiket pertandingan sepak bola yang digelar tanggal 7 cukup rendah.

Pertandingan sepak bola awalnya dijadwalkan untuk menjual 88.000 tiket, tetapi pada akhirnya hanya 59.000 tiket yang terjual.

Akibatnya, banyak warganet yang membanjiri akun Instagram milik Jay Chou dan mengutuknya hingga memintanya untuk membatalkan konser.

Meskipun Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia telah menanggapi bahwa konser Jay Chou sudah lama terencanakan sejak 2019, tetapi warganet terus mendesaknya.

Pada tanggal 6 Januari, Jay Chou memberikan tanggapan atas desakan brutal para netizen melalui akun Instagramnya.

“Penggemar Malaysia, saya tahu Anda sangat mementingkan sepak bola. Saya bisa bekerja sama dengan penundaan itu, tapi intinya adalah Anda harus bertanya kepada asosiasi sepak bola Anda atau penyelenggara tempat jika Anda bisa menunda (konser) saya.

Saya tidak masalah. Saya hanya ingin Selama aku bisa bernyanyi untuk penggemarku. Saya harap semua orang akan senang datang ke konser,” jelasnya.

Seperti yang diketahui Malaysia menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Piala AFF melawan Thailand pada tanggal 7 Januari 2023.