C-SelebSkandal & Kontroversi

Jeremy Xu Umumkan akan Tinggalkan Dunia Hiburan

908
×

Jeremy Xu Umumkan akan Tinggalkan Dunia Hiburan

Sebarkan artikel ini
Jeremy Xu Umumkan akan Tinggalkan Dunia Hiburan
Foto via Jeremy Xu Weibo.

OVERSEASIDOL.COM — Aktor Tiongkok Jeremy Xu Zhengxi membuat geger publik dalam unggahannya di media sosial pada tanggal 15 Maret 2024.

Pasalanya dalam pegumuman tersebut dirinya mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan pekerjaannya sebagai seorang aktor dan keluar dari industri hiburan.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

“Selamat tinggal pada posisi saya sebagai aktor. Terima kasih atas dukungan jangka panjang Anda. Saya telah menyebabkan masalah bagi kalian. Terima kasih atas segalanya. Saya mencintaimu,” tulisnya.

Dalam kolom komentar postingannya, aktro tampan itu mengatakan akan menyelesaikan pekerjaan yang telah ia terima saat ini.

Namun tak lama setelah itu manajemen Jeremy memberikan tanggapan bahwa artisnya masih memiliki jalan yang panjang sebagai aktor.

“Lu Tingwei menegakkan hukum dengan tegas dan tidak memihak, dan dia sangat berkomitmen untuk memenuhi penyesalan di kehidupan sebelumnya.  Dia mengikat ikatan malam ini.

‘Yong’an Dream’ telah berakhir. Terima kasih telah menemani kita semua sepanjang perjalanan. Perjalanan aktor Xu Zhengxi Jeremy juga akan berlanjut, dan jalan kita masih panjang!,” tulisnya.

Banyak netizen kebingungan dengan pernyataan pihak manajemen yang menyebutkan bahwa perjalanan karir aktor Jeremy masih panjang.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News