Jika ‘A Tale of Thousand Stars’ Gagal, Earth Pirapat Ngaku Siap Tinggalkan Industri Hiburan

Earth Pirapat
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Dalam sebuah wawancara dengan media MGR Online, Earth Pirapat mengatakan bahwa jika serial BL nya yaitu ‘A Tale of Thousand Stars’ gagal maka ia akan meninggalkan dunia hiburan.

Dengan mata yang sudah berkaca-kaca dan terlihat sangat tertekan, Earth Pirapat mengatakan bahwa dirinya sempat mendapat hinaan selama 5 tahun di industri hiburan dan banyak orang yang menganggap bahwa dirinya akan gagal.

“Saya merasa tidak cocok untuk industri ini dan pekerjaan ini karena saya tidak pandai. Saya harus lebih berusaha bekerja keras dari yang lain dan membuktikan bahwa saya bisa,” ungkap Earth.

Selain itu, Earth Pirapat pun mengatakan bahwa keputusannya ini disebabkan oleh faktor kelelahan, stress dan tekanan yang diterima oleh dirinya saat menjadi seorang aktor.

“Saya merasa sangat lelah. ketika saya putus asa dan berkecil hati, saya seperti berada dibawah tekanan dan merasa tidak cukup baik. Itulah alasan mengapa saya siap untuk pergi dan berhenti bekerja di bidang ini,” jelasnya lagi.

Menurut Earth Pirapat, setiap tahun dirinya selalu memiliki project dan hanya diberikan peran pendukung serta serial yang di bintanginya tidak terlalu sukses.

Earth pun mengungkapkan bahwa serial ‘A Tale of Thousand Stars’ akan menjadi serial terakhirnya karena dirinya sudah tidak tahan, namun P’Aof datang dan berkat bahwa serial tersebut tidak akan gagal.

Setelah mendengar perkataan P’Aof, Eart pun merasa bahwa dirinya tidak akan menyerah dengan mudah.

Terbukti, saat ini A Tale of Thousand Stars menjadi salah satu serial yang cukup sukses baik di Thailand maupun di internasional dan banyak orang yang menghargai seluruh kerja keras Earth Pirapat selama ini.

Ditahun 2022 mendatang, Earth Pirapat akan mendapat dua project BL sekaligus dan akan memerankan sebagai pemeran utama dan berharap bahwa project barunya bisa sukses seperti sebelumnya.

Follow Kami Juga di: