Jisoo Ungkap Pernah Dibully Kerabatnya Sendiri dalam BLACKPINK ‘Light Up The Sky”

  • Whatsapp
Jisoo BLACKPINK

Overseasidol.com — Jisoo mengungkap sisi kesedihannya saat menjadi bahan bully-an dalam film dokumenter BLACKPINK “Light Up The Sky”.

Ia mengatakan bahwa dirinya menjadi korban bully kerabat keluarganya sendiri hingga dianggap seperti orang tak penting.

Bacaan Lainnya

“Kerabatku memperlakukanku seperti orang buangan karena aku jelek. Mereka memanggilku monyet,” ujar gadis cantik itu dalam salah satu adegan film.

Meski itu menyeakitkan, Jisoo tetap tenang dan tersenyum membagikan ceritanya tersebut. Namun tak menampik kesedihan itu masih ada di dalam hatinya.

Karena sikap dari kerabatnya tersebut, Jisoo kecil dibayang-bayangi tentang rasa ketidakpercayaan diri. Di grup pun, ia bukanlah orang yang terbuka.

Dilansir dari kpopindo, Selama 8 tahun berada di YG, tak banyak orang yang melihatnya menangis ataupun bersedih. Teddy Park, Produser YG pun mengakui hanya sekali melihat Jisoo menangis selama mengenalnya enam tahun ini.

Para member BLACKPINK lainnya selalu mengatakan Jisoo Unnie selalu terlihat ceria, memberikan semangat dan motivasi. Mereka tak pernah sekalipun melihat Jisoo menangis. Tetapi mereka tau bahwa Jisoo menyimpan kesedihannya dan menangis dalam diam, di sudut kamarnya.

Mendengar hal ini, Knetz megecam sikap kerabat keluarga Jisoo karena perilaku mereka. Hal tersebut dinilai tidak pantas dilontarkan untuk seseorang yang dianggap sebagai keluarga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *