Indo POP

JKT48 Ajak Penggemar Menyaksikan Keseruan di Kebun Binatang Lewat MV Terbaru

941
×

JKT48 Ajak Penggemar Menyaksikan Keseruan di Kebun Binatang Lewat MV Terbaru

Sebarkan artikel ini
JKT48

Overseasidol.com – Kemarin malam (17/09) JKT48 baru saja merilis sebuah MV dari lagu ‘Ame no Doubutsuen’ atau dalam bahasa indonesianya berjudul ‘Kebun Binatang Saat Hujan’.

MV ini merupakan MV spesial performance yang rutin di unggah oleh JKT48 New Era saat ini sebagai salah satu project resmi mereka di tahun 2023.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Sebenarnya, MV ini dirilis pada tanggal 12 September 2023 kemarin, namun karena salah satu koreografer aktif JKT48 sejak tahun 2012 yaitu kak Donny meninggal dunia akhirnya pihak JKT48 menunda hingga tanggal 17 September 2023.

Dalam MV itu, JKT48 mengajak para penggemar untuk menyaksikan keseruan di kebun binatang dengan berbagai hewan di dalamnya, serta merasakan kebahagiaan di dalamnya.

Ada 8 anggota JKT48 yang berhasil terpilih untuk membawakan lagu ini, yaitu Zee sebagai singa, Freya sebagai unta, Ella sebagai monyet, Gita sebagai penguin, Adel sebagai zebra, Shani sebagai gajah, Christy sebagai jerapah dan Marsha sebagai panda.

Music video dari lagu tersebut telah di upload oleh JKT48 melalui official youtube dan dapat disaksikan secara bebas oleh para penggemar.

Bagaimana nih menurut kalian MV nya?

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News