Indo POP

JKT48 Berikan Percampuran Genre yang Menarik dan Unik di Single Terbaru

599
×

JKT48 Berikan Percampuran Genre yang Menarik dan Unik di Single Terbaru

Sebarkan artikel ini
JKT48

Overseasidol.com – Kemarin (09/05) JKT48 baru saja merilis single terbaru mereka yang ke-25 dengan judul ‘Magic Hour’ dan telah resmi dirilis di berbagai platform musik digital.

Pada single kali ini, JKT48 memberikan sisi misterius dan bernuansa magic dalam seluruh rangkaian single mulai dari konsep hingga alur yang dipakai dalam musik video.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Dalam single ini, JKT48 memberikan sesuatu yang tidak biasa dan tidak pernah dilakukan sebelumnya oleh idol grup yang berdiri tahun 2011 ini.

Jika mendengar dengan teliti dan detail, maka kita dapat mengetahui bahwa JKT48 mencampurkan berbagai genre dalam single terbaru, mulai dari pop hingga rapp yang sangat unik.

Single ini diciptakan langsung oleh Takahito Nakamura yang tidak lain adalah pencipta lagu yang telah bekerjasama dengan SKE48, SNH48 dan Ikuta Erika (ex Nogizaka46).

Hingga saat ini, musik video single terbaru JKT48 telah ditonton sebanyak 769 ribu dan berhasil menempati trending musik nomor 2 di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, short movie dari single ini pun berhasil menembus trending topik sejak pertama kali dirilis pada tanggal 8 Mei 2024 kemarin.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News