JKT48 Dilaporkan ke Satpol PP Usai Gelar Peresmian Setlist Baru Team T

  • Bagikan
JKT48 Theater
JKT48 Theater didatangi satpol PP usai menggelar peresmian show teater baru - foto (Twitter).

Overseasidol.com — Baru-baru ini fans JKT48 dihebohkan dengan kabar bahwa JKT48 Theater yang terletak di fX Sudirman didatangi oleh Satpol PP.

Kabar ini bermula oleh seorang netizen yang menemukan bahwa JKT48 telah dilaporkan ke pihak Satuan Polisi Pamong Praja Kota Adm Jakarta Pusat.

Dalam gambar yang diambil dari aplikasi Lapor! itu menunjukkan bahwa terdapat daftar laporan di daftar pihak Satpol PP daerah tersebut terkait JKT48 Theater.

Laporan tersebut dilakukan pada tanggal 23 Agustus 2020 yang telah selesai ditindak pukul 18:45 WIB.

Dilansir dari berbagai sumber JKT48 telah dilaporkan ke pihak Satpol PP terkait adanya pembukaan show teater baru Team T yang digelar di hari sebelumnya (22/08).

Gambar

Pada saat peresmian show teater bertajuk “Fly! Team T” itu banyak fans yang mengatakan bahwa JKT48 telah melanggar protokol kesehatan.

Hal ini dikarenakan fans yang berkumpul tanpa memandang jarak satu sama lain di depan teater JKT48 saat acara pembukaan poster.

Bahkan menurut fans saat siaran langsung sangatlah ramai dan saling berdesakkan untuk mengambil video dan foto member yang muncul.

Hal ini mungkin disadari oleh masyarakat di sekitar area mall dan melaporkannya ke aplikasi Lapor! lalu ditindak oleh Satpol PP terkait.

  • Bagikan