JKT48 Theater Beroperasi Kembali, Pentas dengan Penonton Diumumkan!

  • Whatsapp
JKT48 Theater

Overseasidol.com — JKT48 akhirnya mengumumkan pengoperasian kembali teater mereka (29/10). Dalam pengumuman itu, JKT48 Theater akan dibuka kembali untuk publik di tengah pandemi COVID-19.

Bangunan yang ada di lantai 4 mall f(x) itu mengumumkan pentas pertamanya usai ditutup karena pandemi dalam waktu yang cukup lama.

Bacaan Lainnya

Pembukaan kembali ini didasarkan atas regulasi DKI Jakarta yang memperbolehkan tempat hiburan untuk dibuka kembali. Kapasitas terbatas menjadi 25% tapi JKT48 akan memulainya dengan 5% penonton terlebih dahulu.

Tiket hanya dapat dibeli oleh anggota official fansclub saja. Dilansir dari website JKT48, inilah aturan baru pentas dengan penonton di tengah pandemi!

1. Dapatkan tiket terlebih dahulu di DI SINI. Tiket didapatkan dengan system first-come, first-serve. Kamu akan mendapatkan email konfirmasi setelah pembayaran selesai. Tidak ada penjualan on the spot.
2. Datang ke teater di hari H kurang lebih 15 menit sebelum pertunjukan berlangsung. Tidak ada penukaran tiket.
3. Langsung masuk ke area foyer teater. Staff akan mengecek email konfirmasi dan memberikan nomor kursi untukmu secara random.
4. Melaksanakan protokol pengecekan suhu badan dan memakai hand sanitizer.
5. Tidak ada bingo, maka kamu bisa langsung duduk sesuai nomor kursi yang didapatkan.
6. Masker wajib dipakai selama pertunjukan berlangsung.

Pertunjukan pertama ini akan dimulai pada 31 Oktober dengan Team J “Fajar Sang Idola” dan Team KIII “Back Hip Circle”. Harga tiket mengalami kenaikan menjadi 200.000 rupiah.

JKT48 mengimbau selain penonton yang telah memesan tiket, dilarang datang ke teater terkait pembatasan pengunjung mall. Layanan streaming resmi di RCTI+ tetap dapat fans nikmati!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *