Joey Chua Beri Pesan Dan Motivasi Untuk Perempuan Yang Telah Bercerai

  • Bagikan

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Joey Chua berbicara mengenai label yang melekat pada dirinya usai debutnya di China yaitu ‘perceraian’.

Melalui akun Weibonya, ia bercerita tentang masalah tersebut kepada publik dan berkata bahwa label tersebut tidak dapat mendefinisikannya.

Sebuah label yang melekat pada diriku setelah debutku yaitu ‘Perceraian’. Perceraian adalah pengalamanku tapi itu tidak dapat mendefinisikan diriku.

Sejak saya datang di acara A Joirney For Love, para kakak perempuan yang pernah saya temui semuanya berkilau seperti cahaya.

Mereka sangat cerdas, cantik dan hangat. Mereka wanita yang luar biasa. Aku tidak tahu mengapa, ketika melihat sesorang yang baik, beberapa hanya menggunakan situasi romantis untuk mengartikan mereka?

Mengapa perceraian harus dilihat sebagai prasangka (sesorang). Aku melihat perbedaan jenis cahaya, dan kecantikan yang berasal dari mereka.

Aku ingin memberi tahu setiap orang terutama untuk para perempuan yang telah bercerai dan meremehkan diri mereka sendiri karena itu.

Kamu harus menjadi dan mencintai diri kamu sendiri. Hidup kita ada pada tangan kita sendiri. Ambil langkah yang benar sekarang itu yang terpenting.

Hal yang ingin kamu lakukan, kamu coba, lakukanlah tanpa mengenal takut. Saat ini, tidak ada pengalaman yang dapat menghentikan kita dari memulai langkah (kita) kembali.

Joey merupakan mantan trainee Youth with You 2 yang berasal dari Malaysia dan memiliki kepribadian ceria. Saat dalam program tersebut, kabar perceraiannya menjadi topik panas netizen.

Hal tersebut dikarenakan ia satu-satunya trainee yang telah menikah dan bercerai yang pernah ada di program tersebut.

  • Bagikan