Kapal Hantu Joss Wayar dan Luke Ishikawa Kembali Hebohkan Para Penggemar

Joss Wayar & Luke Ishikawa
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Joss Wayar dan Luke Ishikawa memang belum pernah memiliki kesempatan untuk bermain series BL bersama-sama sebagai pasangan utama.

Keduanya berlayar dengan sendiri nya dan berkat bantuan penggemar, kapal hantu JossLuke bisa dibangun meskipun bukan dari latar series BL.

Tidak jarang juga keduanya menghabiskan waktu bersama-sama bahkan sering mengajak seluruh keluarga mereka untuk liburan.

Kedekatan Joss Wayar dan Luke Ishikawa sering mengundang rasa keinginan penggemar untuk meminta GMMTV agar menyatukan keduanya dalam satu series BL.

Baru-baru ini, Joss Wayar mengatakan dirinya akan bekerja keras apabila dirinya bersama Luke Ishikawa bisa mendapatkan peran dalam sebuah series BL sebagai pasangan utama.

Joss Wayar bahkan menempatkan Luke Ishikawa diposisi pertama sebagai mitra yang ingin sekali diajak kerasama dalam sebuah series BL dan hal tersebut sangat di dukung oleh para penggemar.

Perlu diketahui bahwa Joss Wayar dan Luke Ishikawa telah dikirim oleh para penggemar selama bertahun-tahun sebagai kapal yang membawa banyak sekali penumpang dan setelah di kirim hubungan keduanya pun semakin dekat dan terlihat jelas.

Bagaimana menurut kalian? Apakah GMMTV akan memberi kesempatan kepada keduanya?

Follow Kami Juga di: