Karena Alasan Pribadi, Jimmy Karn Umumkan Mundur dari Series Terbarunya

Jimmy Karn
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Series BL terbaru ‘Middleman’s Love’ yang akan dibintangi oleh Jimmy Karn dan Tommy Sittichok sebagai pemain utama dikabarkan akan segera memulai proses syuting.

Namun, proses syuting yang belum di mulai pun harus mengalami penundaan dikarenakan Jimmy Karn sebagai pemeran utama tiba-tiba menyatakan mundur dari project tersebut.

Tidak diketahui pasti kenapa Jimmy Karn mundur namun alasan yang diberikan oleh pihak produksi menyebutkan bahwa Jimmy mundur karena ada alasan pribadi.

Mundurnya Jimmy Karn dari project tersebut membuat proses syuting harus ditunda dalam waktu yang tidak ditentukan dan sayangkan Tommy Sittichok juga tidak akan bisa berperan dalam prject ini karena Jimmy telah mengundurkan diri.

Keputusan Jimmy Karn untuk mundur dari project tersebut masih belum diketahui secara pasti, namun penggemar merasa yakin bahwa hal tersebut berkaitan dengan hiatus nya Jimmy dari seluruh kegiatan entertainment nya.

Hingga saat ini pihak produksi dari ‘Middleman’s Love’ belum memutuskan apakah akan melanjutkan syuting dengan mengganti pemain utama nya atau terpaksa membatalkan seluruh project tersebut.

Mari kita semua berdoa agar project series ‘Middleman’s Love’ dapat dilanjutkan meskipun harus mengganti dua pemain utama nya dan segera melaksanakan proses syuting dan bisa cepat tayang.

Follow Kami Juga di: