JPOP

Karena Masalah produksi, HKT48 Rilis Single Tanpa MV

518
×

Karena Masalah produksi, HKT48 Rilis Single Tanpa MV

Sebarkan artikel ini
HKT48 17th Single scaled

Overseasidol.com – Single terbaru HKT48 ke-17 telah diumumkan beberapa waktu yang lalu dan susunan senbatsunya juga telah diumumkan.

Rencananya, single ini akan dirilis pada tanggal 20 Desember 2023 mendatang dan akan menjadi single terakhir bagi Tanaka Miku yang sebentar lagi akan lulus dari HKT48.

Iklan
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Pada tanggal 24 November 2023 kemarin, HKT48 mengumumkan beberapa lagu baru yang akan menjadi lagu pendamping di dalam single ke-17 ini.

Terdapat 3 lagu baru dimana salah satu lagu baru tersebut merupakan lagu milik generasi ke-6 HKT48 dan sisanya akan dinyanyikan oleh anggota lama.

Sayangnya, HKT48 menyampaikan bahwa mereka tidak akan merilis musik video untuk single ke-17 karena masalah produksi namun perilisan akan tetap sesuai jadwal yaitu tanggal 20 Desember 2023.

Hal ini merupakan kejadian pertama kali bagi HKT48 karena sebelum-sebelumnya grup tersebut selalu menyertakan musik video untuk lagu utama.

Belum diketahui pasti apakah musik video akan dirilis terpisah atau tidak sama sekali, namun penggemar berharap agar piha HKT48 merilis musik video melalui youtube resmi mereka.

sumber: HKT48 Official