CPOPSkandal & Kontroversi

Ketahuan Berkomunikasi Dengan Fans, Chen HongYu GNZ48 Mendapat Kartu Merah

1419
×

Ketahuan Berkomunikasi Dengan Fans, Chen HongYu GNZ48 Mendapat Kartu Merah

Sebarkan artikel ini
Chen HongYu GNZ48

Overseasidol.com – GNZ48 baru-baru ini mengeluarkan sebuah pengumuman dimana dalam pengumuman tersebut pihak GNZ48 memberitahukan bahwa salah satu anggotanya harus mendapatkan kartu merah.

Salah satu anggota GNZ48 Team G yang berasal dari generasi ke-10 yaitu Chen HongYu harus menerima kenyataan bahwa dirinya mendapatkan kartu merah dari manajemen GNZ48 karena kesalahannya.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Berdasarkan pengumuman menyebutkan bahwa Chen HongYu diketahui telah menjalin komunikasi dengan salah satu fans nya dan telah lama bertukar informasi kontak serta berkomunikasi sejak lama.

Hal tersebut membuat para penggemar penasaran akan sosok fans yang berkomunikasi dengan Chen HongYu, setelah ditelusuri ternyata fans yang dimaksud adalah salah satu fans kaya atau biasa disebut fans sultan.

Baru-baru ini, Chen HongYu memberitahukan kepada fans tersebut agar tidak perlu memberikan voting kepadanya pada SSK tahun ini yang rencananya di gelar pada Agustus 2023 mendatang.

Tidak hanya itu saja, penggemar dan pihak manajemen pun sering menemukan bahwa Chen HongYu selalu mendapat hadiah dengan harga yang fantastis dan barang-barang mewah dari fans tersebut.

Kini, Chen HongYu harus menerima beberapa hukuman atas tindakannya, antara lain:

  • Terancam dikeluarkan dari GNZ48
  • GNZ48 mencabut status member resmi
  • Penghentian seluruh kegiatan di masa yang akan datang
  • Penangguhan semua akan media sosial

Setelah kasus ini ramai diperbincangkan dan GNZ48 pun telah mengeluarkan pengumuman terkait hukuman yang diberikan, Chen HongYu pun akhirnya memberikan sebuah klarifikasi terkait kasus yang menimpa dirinya.

Chen HongYu membenarkan bahwa dirinya berkomunikasi dengan fans sultan dan menerima banyak sekali hadiah mewah, namun dirinya membantah memiliki hubungan ‘spesial’ dengan fans tersebut.

sumber:

  • GNZ48 Official
  • Weibo

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News