Ketua Fanclub Penggemar Jennie BLACKPINK di Tiongkok Bawa Kabur Uang Donasi

  • Bagikan
BLACKPINK Jennie Solo

Overseasidol.comBaru-baru ini, seorang netizen memposting pengungkapan bahwa ketua dari fanclub Jennie BLACKPINK dicurigai menggelapkan sejumlah besar uang dari penggemar.

Sang ketua klub penggemar itu dilaporkan membawa kabur uang hasil donasi dan saat ini fans sedang menyerahkan kasus tersebut ke polisi.

Menurut penggemar, uang yang diambil oleh ketua fansclub senilai 7 juta untuk pembelian album dan 3 juta untuk dukungan spesial ulang tahun, total sekitar 10 juta.

Saat ini, penggemar telah memprotes klub penggemar dalam komentat alun Weibo mereka dan meminta sang untuk mengembalikan uang mereka.

Awalnya para penggemar masih menunggu pengembalian dana tersebut, tapi saat ini malah sang ketua famclub itu menghilang. Lalu para penggemar terkejut menyadari bahwa mereka tertipu.

Menurut netizen yang menyampaikan berita, banyak dari penggemar yang tertipu dalam jumlah besar itu mayoritas masih berstatus sebagai pelajar.

Sebelum ini, penggemar telah mengumpulkan dana berkali-kali untuk membeli hadiah untuk Jennie, termasuk kamera bermerek, kosmetik terkenal, tas mewah, dan lainnya.

Setelah kejadian tersebut, akun klub penggemar telah diambil alih oleh anggota staf lain dan mengeluarkan pernyataan terkait kabar tersebut.

“Dalam tindak lanjut, kami akan secara aktif bekerja sama dengan pekerjaan departemen terkait, mencoba yang terbaik untuk mengupayakan hasil terbaik, dan menggunakan cara hukum untuk melindungi hak dan kepentingan semua orang,” ungkapnya.

  • Bagikan