Kompak, Penggemar Earth Pirapat Beri Donasi Untuk 5 Yayasan Penyelematan Hewan

Earth Pirapat
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Pada tanggal 23 Februari 2022 lalu, aktor Earth Pirapat telah memasuki usia 28 tahun dan banyak sekali penggemar yang turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya.

Selain itu, tanpa disangka-sangka ternyata para penggemar telah melakukan sebuah penggalangan dana yang telah ditutup pada akhir bulan Februari 2022 dan telah resmi disalurkan kepada beberapa yayasan di Thailand.

Para penggemar melakukan hal tersebut untuk mendukung pekerjaan para badan penyelamat hewan dan total donasi yang terkumpul sebesar 380.000 Bath atau sekitar 162 Juta Rupiah.

Donasi tersebut di salurkan ke beberapa tempat yayasan penyelamatan hewan, seperti:

  1. Yayasan Penyelamatan Satwa Liar Thailand (untuk wilayah Tengah) mendapat 100.000 Bath atau sekitar 42 Juta Rupiah.
  2. Yayasan Konservasi Sapi Thailand serta memberi kehidupan baru kepada lewan terlantar (untuk wilayah Timur Laut) mendapat 100.000 Bath atau sekitar 42 Juta Rupiah.
  3. Animal Resque Kingdom, Chiangmai (untuk wilayah Utara) sebuah yayasan penyelamatan anjing dan hewan terluka mendapatkan 75.000 Bath atau sekitar 32 Juta Rupiah.
  4. Yayasan Soi Dog Fondation Thailand (untuk wilayah Selatan) mendapat 75.000 Bath atau sekitar 32 Juta Rupiah.
  5. Rumah Potong Hewan Kota Mueang Pathum Thani, mendapatkan 30.000 Bath atau sekitar 13 Juta Rupiah.

Mengetahui hal tersebut, Earth Pirapat pun mengucapkan terima kasih banyak serta mendoakan agar semua nya yang telah berpartisipasi diberi keselamatan dan amal baik.

sumber: instagram/rakyatraikantopini.ina

Follow Kami Juga di: