K-PopSkandal & Kontroversi

Kontestan ‘I-LAND 2’ Kim Eunchae Dituduh Menindas Teman Sekolahnya

961
×

Kontestan ‘I-LAND 2’ Kim Eunchae Dituduh Menindas Teman Sekolahnya

Sebarkan artikel ini
Iland
Sumber Via Instagram

OVERSEASIDOL.COM — Mnet akan menayangkan program survival show lanjutan yaitu I-LAND 2 sebagai season kedua dari I-LAND pertama yang tayang tahun 2020 lalu.

Di season Pertama, program ini berhasil mendebutkan idol group ENHYPEN di bawah naungan label BELIFT LAB.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Musim kedua kali ini akan berbeda dari season pertama karena pihaknya bekerja sama dengan produser Teddy dari THEBLACKLABEL.

Kemudian agensi WAKEONE Entertainment akan bertanggung jawab atas manajemen dan penyediaan kontestan.

Banyak kontestan sudah mulai mendapatkan popularitas setelah profil kontestan dirilis, penggemar mulai memilih favorit mereka.

Saat acara tersebut mendapatkan daya tarik dari kalangan remaja, seorang netizen menuduh salah satu kontestan melakukan kekerasan waktu di sekolah.

Kim Eunchae, trainee dari agensi WAKEONE itu dituduh telah menindas seorang teman semasa SMP.

Pada Senin (25/3) malam, sebuah postingan berjudul “Saya Adalah Korban Kekerasan Sekolah Peserta ‘I-LAND 2’” menjadi sorotan di forum online Nate Pann.

OP mengaku telah menjadi korban perundungan yang dilakukan KEC alias Kim Eunchae.

Selama mereka saling kenal, OP telah menderita pelecehan secara verbal, sepatunya diinjak dan masih banyak lagi.

Ia bahkan harus menghadapi rumor buruk yang disebarkan pihak Kim Eunchae.

Untuk Selengkapnya dari Diduga Korban Pann Nate:

Saya adalah korban KEC I-LAND 2. Saya mendengar berita bahwa dia akan terlambat berada di I-LAND 2, jadi saya terlambat menulis postingan sekarang.

Saya satu sekolah dan sekelas dengan peserta I-LAND 2 KEC. Kami tidak memiliki hubungan yang buruk pada awal semester, tapi dia mulai tidak menyukaiku sejak beberapa saat. Lebih sulit lagi karena kami berada di kelas yang sama selama dua tahun.

KEC menyebutkan inisial saya sambil mencaci-maki saya, menyebut saya kotor dan jelek, di depan teman-teman saya. Anak-anak lain yang satu kelompok dengannya juga mencuri tasku, membuatku tidak bisa pulang.

Selain itu, dia sengaja menginjak sepatuku, berkali-kali secara teratur. Di kafetaria, meskipun kursi di sebelah saya bersih, dia akan duduk terpisah satu kursi dengan saya. Aku bisa merasakan dari tatapannya bahwa dia menatapku seperti sedang melihat serangga.

Setelah itu, harga diri saya turun drastis sehingga saya menghabiskan hari-hari saya pergi ke psikiater, tetapi dia tidak meminta maaf sama sekali kepada saya. Ibunya mengelola sebuah akademi, dan dia juga menyebarkan desas-desus di antara teman-temanku bahwa aku mempunyai mentalitas korban yang serius, membuatku menderita selama tiga tahun di sekolah menengah.

Saya akhirnya bersekolah di sekolah menengah yang jauh, dan saya mulai hidup dengan baik lagi, karena tidak ada rumor yang beredar di sana.

Saya menderita selama hampir 5 tahun karena masalah KEC, dan saya rasa saya tidak tahan melihatnya menjadi seorang idola.

Aku sangat khawatir sehingga aku tidak ingin terlibat dengannya lagi, tapi aku yakin akan lebih sulit jika aku melihatnya sukses ketika dia bahkan belum meminta maaf kepadaku. Setelah berulang kali menulis dan menghapusnya, saya akan mengakhirinya dengan mengunggah foto kelulusannya sebagai bukti.

OP juga mengunggah foto buku tahunan mereka, dengan foto kelulusan Kim Eunchae sebagai buktinya.

kakaotalk 20240325 221616655 min
Sumber Pann Nate

Sampai saat ini WAKEONE Entertainment sebagai agensi dari Trainer Kim Eunchae belum menanggapi tuduhan tersebut.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News