Lepas Kewarganegaraan Amerika, Arthur Chen Resmi Jadi Warga Negara Tiongkok

  • Bagikan
arthur chen feiyu china

Overseasidol.com — Baru-baru ini, aktor Arthur Chen Feiyu dikabarkan telah melepas kewarganegaraan Amerika yang dimilikinya sejak lahir.

Kabar ini muncul usai seorang netizen yang menemukan bahwa laman profil Chen Feiyu di situs Baidu Ensiklopedia telah berganti kewarganegaraan menjadi Tiongkok.

Hal ini tentunya mengundang banyak sorotan dari warganet yang menyambut kabar bahagia ini. Beberapa media juga berusaha mencari tahu tentang kebenaran berita ini untuk mendapat titik terang.

Lalu pada tanggal 24 Juli, Chen Feiyu Studio mengeluarkan pernyataan untuk mengonfirmasi berita ini.

“Chen Feiyu telah resmi menjadi warga negara Tiongkok. Pada saat yang sama, Tuan Chen Feiyu selalu sangat mencintai tanah air yang agung.

Ia akan terus mengirimkan energi positif di masa depan dan menyumbangkan kekuatannya sendiri ke tanah air!,” tegas manajemen.

Arthur melepas kewarganegaraan Amerika Serikat dan resmi menjadi warga negara Tiongkok saat ini.

Studio juga mengatakan bahwa pada tahun 2018 saat Chen Feiyu berusia 18 tahun ia mengajukan pengunduran diri sebagai warga negara Amerika Serikat.

Lalu aktor ganteng itu menyiapkan materi untuk mengajukan kewarganegaraan Tiongkok sesuai dengan Hukum Kebangsaan Republik Rakyat Tiongkok yang relevan dengan hukum dan peraturan.

Pada bulan Juli 2021 ini, dia dinyatakan menjadi warga negara Tiongkok secara resmi. Selamat untuk Feiyu!

  • Bagikan