‘Let’s Fight Ghost’ Serial Saint dan Orn BNK48 Ungkap Tanggal Tayang

  • Whatsapp
let's fight ghost
Serial "Let's Fight Ghost", foto (C) CJ True Creations.

Overseasidol.com — Drama Thailand terbaru “Let’s Fight Ghost” akhirnya mengungkap tanggal peluncuran mereka (15/01).

Sebelumnya serial ini telah merilis trailer pertama dan tanggal rilis resmi yaitu pada Februari 2021. Namun akun media sosial resmi True CJ Creation mengungkap kemunduran tanggal penayangannya.

Lets Fight Ghost yang dibintangi oleh Saint Suppapong dan Orn Patchanan akan tayang di NETFLIX, True Vision, True Asian Series HD 120, 339 (pukul 22:45) waktu Thailand pada 3 Maret 2021.

Bacaan Lainnya

Serial ini merupakan remake versi Thailand dari drama populer Korea yaitu “Bring it on, Ghost (2016)”. Drama tersebut mengisahkan tentang hantu siswi yang mencari penyebab kematiannya sendiri.

Orn akan memerankan hantu gadis yang mencari penyebab kematiannya tersebut. Saint sendiri berperan sebagai seorang pelajar muda yang bisa melihat hantu, tokoh yang dibintangi Taecyeon 2PM.

Mereka membuka sebuah jasa pengusir hantu untuk mencari uang dan menemukan kisah dan misteri tentang hantu-hantu di dunia.

Drama ini disutradarai oleh Khom Kongkiat yang akan membuat adegan aksi dan cerita yang hidup dalam bentuk komedi.

“Bring it on, Ghost” sendiri yang populer di Korea merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama dan tayang di tvN pada tahun 2016.

Pos terkait