Li Bingbing Umumkan Putus dan Menjadi Sahabat Mantannya

  • Bagikan
li bingbing
foto via Weibo/LiBingbing.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Li Bingbing mengungkap kisah hubungannya dengan kekasihnya yang diumumkan telah berakhir.

Dalam wawancara dengan sebuah majalah di China, aktris cantik itu mengaku tidak lagi punya kekasih saat ini dan telah memilih berpisah dengan pacarnya.

“Aku tidak punya kekasih lagi, haha, kami telah memilih untuk berpisah,” ungkapnya. Dia mengatakan bahwa perpisahan itu adalah hasil pertimbangan cermat oleh dua orang untuk jangka waktu tertentu.

Bingbing mengungkapkan bahwa mantannya adalah orang yang sangat ceria dan baik hati. “Dalam cinta ini, dia melayani saya dengan menunjukkan dunia cinta yang belum pernah dia lihat sebelumnya,” ungkapnya.

Putusnya hubungan dengan mantannya tersebut ditegaskan bukan karena masalah atau pihak ketiga. “Dia sering menerima komentar dari berbagai pihak. Pisau, tombak, dan pedang, terutama saat dihadapkan pada banyak rumor palsu, bahkan jika rumor itu sudah hilang, dia tetap diserang,” ungkapnya.

Menurutnya alasan berpisahnya adalah karena cinta membutuhkan dua orang untuk bahagia, dan jika hanya satu yang bahagia hanyalah sebuah keinginan belaka.

“Untuk membuat kita semua lebih nyaman, kita membuat keputusan untuk berpisah,” pungkasnya.

Pada April 2017, Li Bingbing mengungkapkan ia memiliki pacar ganteng nan tinggi bernama Xu Wennan dan terekspos pernah berlibur bersama.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan