Liang Sen Youth with You 3 Ungkap Alasan Kebotakan Rambutnya, Netizen Minta Lisa Minta Maaf

  • Bagikan
liang sen youth with you 3
foto via iQIYI.

Overseasidol.com — Liang Sen trainee Youth with You 3 baru-baru ini mendapatkan peringkat kedua dalam hasil suara sementara putaran eliminasi pertama program tersebut.

Dalam pidatonya, trainee yang sangat kental dengan visual botak itu membagikan cerita sedih mengenai alasannya memangkas seluruh rambutnya.

“Ada yang tidak beres dengan rambut saya. Saya tidak ingin mencukurnya. Keinginan saya untuk menang dulu begitu kuat, semua rambut saya rontok.

Saat tumbuh kembali, warnanya menjadi putih. Saya terus mencukur karena saya ingin melihatnya,” ungkapnya sambil meneteskan air mata.

Hal ini pun membuat para trainee lain menjadi ikut terharu dan sedih karena baru tahu alasan kebotakan artis tampan tersebut.

Namun di sisi lain, hal ini memicu kontroversi netizen atas perkataan Lisa BLACKPINK sebelumnya yang bertanya pada Liang Sen tentang rambut botaknya.

Tagar #LisaApologizeToLiangSen menjadi trending nomor 1 di Twitter Thailand. Para netizen menganggap Lisa mengolok-olok kebotakan Liang Sen tanpa mengetahui cerita dibaliknya.

Sebelumnya di episode awal Youth with You 3, Lisa bertanya mengapa kepalanya sangat berkilau apakah karena diberikan make up atau tidak.

  • Bagikan